Cara BodyPaint RC kesayangan anda



Berikut saya publish artikel ini agar teman teman dapat body paint RC kesayangan teman teman.semoga bermanfaat :



Dapatkan Paint Kanan :
Ada banyak jenis cat semprot. Beberapa pelukis tubuh RC merekomendasikan hanya menggunakan cat dikembangkan secara khusus untuk digunakan pada plastik polikarbonat Lexan atau lainnya digunakan untuk membuat tubuh RC. Lainnya memiliki hasil yang baik dengan cat off-the-shelf semprot tua atau cat lain seperti cat otomotif. Pertama kali Anda keluar, Anda mungkin harus tetap dengan cat semprot untuk badan RC, seperti Tamiya Semprot Cat Polycarbonate atau polycarb Pactra Semprot Cat.
Prep Badan RC :
Salah satu alasan beberapa pekerjaan cat tidak terlihat baik atau tidak bertahan tidak karena cat atau metode lukisan tetapi karena kurangnya persiapan sebelum lukisan. Bersihkan tubuh secara menyeluruh – air hangat, sabun adalah hal terbaik untuk digunakan. Keringkan tubuh secara menyeluruh. Dan setelah mencuci, menangani tubuh dari luar sehingga Anda tidak mendapatkan minyak dari tangan Anda ke permukaan yang akan dicat – dapat menjaga cat dari mencuat.
Scuff Permukaan Lukisan :
Sementara bukan langkah yang setiap orang gunakan, bila menggunakan cat semprot – terutama cat tidak secara khusus diformulasikan untuk digunakan pada tubuh Lexan RC – sering dapat membantu mematuhi lebih baik jika Ada lecet sedikit di Body RC. Gunakan amplas sangat halus atau wol baja untuk ringan menggores permukaan tubuh mana yang akan dicat. Lecet ringan. Cat akan menyembunyikan goresan ringan tapi mencongkel yang mendalam akan menunjukkan Gores. Jangan lakukan ini ke daerah-daerah, seperti jendela, yang tidak akan dicat – karena goresan akan timbul.
Kocok cat terlebih dahulu :
Ikuti petunjuk pada cat bisa dan kocok dengan seksama sebelum Anda mulai melukis.
Warm Up Paint :
Pegang kaleng di bawah air mengalir hangat atau tempat bawah dalam semangkuk air hangat. Cat mengalir lebih baik ketika itu pada 70 derajat atau lebih. Ini akan menjadi lebih tipis dan lebih merata semprot. Gunakan air hangat tidak panas atau mendidih. Jika anda ingin menghangatkan semprotan Dengan air yang tidak terlalu panas. Saya telah melihat beberapa orang menyarankan meletakkan semprotan dapat dalam air mendidih – jangan lakukan ini! Overheating kaleng bisa menyebabkan meledak.
Lakukan Uji Semprot :
Mulai penyemprotan jauh dari bodi mobil (ke karton atau kertas lainnya) untuk menghindari menyembur tiba-tiba dan splatters dari kaleng dan untuk memastikan Anda menerapkan jumlah yang tepat dari tekanan. Kemudian bergerak menuju bodi mobil dan semprotkan lapisan pertama Anda.
Semprot Cahaya Layers :
Jangan mencoba untuk menutupi permukaan kokoh di satu mantel. Semprotkan mantel, sangat ringan tipis. Ini akan menjadi titik baik tembus. Biarkan kering. Menambah mantel cahaya. Keringkan lagi. Lakukan ini kali sebanyak yang dibutuhkan untuk membangun ke cakupan yang lengkap yang Anda inginkan. Tiga atau empat mantel tipis lebih baik dari satu atau dua lapis tebal cat – sedikit kesempatan perdarahan di bawah daerah bertopeng dan sedikit kesempatan cat chipping atau pengelupasan atau berjalan. Beberapa pelukis tubuh RC merekomendasikan membangun bahwa warna cat pertama di lapisan lebih tipis – 5 atau lebih. Kemudian lapisan bisa menjadi sedikit lebih tebal
Jangan Kosongkan Cat :
Ini mungkin tampak sia-sia, tapi jangan mencoba untuk mendapatkan setiap tetes terakhir dari cat keluar dari kaleng cat semprot. Mereka semprotan terakhir beberapa cenderung untuk keluar di menyembur merata yang dapat glob atas atau menjalankan dan merusak pekerjaan cat Anda sebelum Anda bahkan finished.However, Anda dapat menggunakan bagian terakhir dari cat dengan cara lain. Setelah cat di tubuh telah kering sepenuhnya, jika Anda melihat beberapa bintik-bintik kecil yang bisa menggunakan touch-up, yang terakhir semprotkan sedikit cat di dapat ke dalam wadah kecil dan gunakan kuas untuk sangat hati-hati menyentuh apa pun tempat yang Anda tidak terjawab . Jangan coba ini sebelum disemprotkan pada cat telah kering atau Anda akan berakhir dengan kekacauan besar.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RandysRC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger